Penyakit Migran

Migran adalah sebab sakit kepala kronis paling umum yang dapat dikenali. Dan biasanya ada serangkaian gejala yang bisa diperkirakan. Dokter spesialis menyebut penderita migran sebagai migraineur (migrener). Membutuhkan semacam isitlah Perancis guna menegaskan daya tarik yaang dirasakan para spesialis migren tentang sakit kepala yang melumpuhkan ini. Barangakali hal yang lebih penting bagi kepentingan kita yang usia semakin bertambah tua, kata itu memberi kesan masalah sepanjang hayat, semakin tua seiring membawa perubahan dalam penyakit tersebut.

Sakit kepala sebelah atau migrain

Pada serangkaian klasik, seorang migrener mendapat peringatan, seringnya berupa interupsi pandangan, misalanya garis berombak yang mempunyai bidang pandangan. Migran bisa terjadi di salah satu sisi kepala atau seluruhnya. Situasi bisa bertambah parah, seperti ketika bunyi atau cahaya menjadi sangat mengganggu dan penderita migran harus berbaring dalam kegelapan karena sakit kepala butuh beberapa jam, atau bahkan 2-3 hari untuk hilang. Mual dan muntah sering menyertai serangan demikian.

Beberapa orang bisa mengalami satu hingga dua serangan saja dalam setahun, sedangkan yang lain akan lumpuh akibat migren satu sampai dua kali seminggu. Di antara serangan-serangan ini, seseorang cukup normal dan tanpa gangguan sakit kepala.

Cara Pemesanan Obat Migran Herbal Alami

Obat Sakit Kepala Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Membantu Meredakan Sakit Kepala dan Melancarkan Peredaran Darah Menuju Kepala

Obat Migran Herbal Alami

Harga 1 Botol Obat Migran isi 50 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Migran, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Kapsul Herbal Sakit Kepala Membantu Meredakan Sakit Kepala dan Melancarkan Peredaran Darah Menuju Kepala, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Migran and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.